Pages

Thursday, November 2, 2017

Beberapa Fakta Penting Seputar Bahaya HbsAg Positif

Beberapa Fakta Penting Seputar Bahaya HbsAg Positif berikut ini merupakan hal yang sangat penting untuk anda ketahui dan waspadai terutama bagi anda yang memiliki riwayat keluarga mengidap penyakit yang satu ini. 

Bahkan menurut beberapa penelitian HbsAg Positif merupakan penyakit yang jauh lebih mematikan di banding HIV. 

HbsAg Positif (Hepatitis B Surface Antigen)  merupakan penyakit menular mematikan yang di sebabkan oleh infeksi virus bernama hepatitis B (HBP) dimana virus ini menyerang dengan dampak sangat buruk bagi hati. Hbsag positif dapat dengan mudah menular dari satu orang ke orang lain melalui darah, cairan tubuh berupa air liur dan sejenisnya serta luka.

Sayangnya penyakit hbsag positif ini seringkali tidak disadari oleh penderitanya, karena memang pada awal mula menderita penyakit ini hampir tidak menimbulkan gejala sedikitpun sehingga penularannya juga tidak di ketaui. Pada kondisi lebih parah penyakit ini juga dapa menyebabkan terjadinya kematian.

Berikut Beberapa Fakta Penting Seputar Bahaya HbsAg Positif Yang Wajib Anda Ketahui :

Terinfeksi penyakit HbsAg positif dapat menyebabkan sirosis / kanker hati bahkan hinga terjadi gagal hati. Banyak orang tidak mengetahui telah terinfeksi penyakit ini, akibatnya penularan penyakit ini terus terjadi.  Beberapa Fakta Penting Seputar Bahaya HbsAg Positif

Berdasarkan hail surver yang di lakukan oleh Berdasarkan hasil riset yang di lakukan oleh WAO (World Health Organization), bahwa hampir setiap satu menit satu orang di seluruh dunia meninggal akibat menderita penyakit yang satu ini (HbsAg Positif).

HbsAg positf dapat menulari orang mulai dari kontak luka terbuka hingga hubungan seksual, hbsag juga di percaya memiliki tingkat kecepatan penularan hingga 100x lebih cepat di banding HIV tingkat 4.  Beberapa Fakta Penting Seputar Bahaya HbsAg Positif

Bila pengobatan tidak di lakukan sedini mungkin hbsag positif dapat membunuh korbannya, hal itu karena kerusakan hati yang di lakukan oleh virus hepatitis b (HBF) merupakan salah satu fakta yang amat berbahaya tentang hbsag positif.

Wanita hamil yang terinfeksi hbsag positf dapat menularkan virus ke bayi, untuk itu penting bagi ibu hamil untuk melakukan hbsag positif. Beberapa Fakta Penting Seputar Bahaya HbsAg Positif

Gejala Umum Penderita HbsAg Positif Antara Lain :

  • Mengidap penyakit kuning (kulit dan mata berwarna kunin)
  • Air kencing keruh disertai bau yang tidak sedap
  • Terasa nyeri di persendian
  • Perut kanan bagian atas terasa nyeri dan bengkak
  • Tubuh mudah lelah dan lemas
  • Nafsu makan berkurang
  • Muncul ruam atau bintik kemerahan di kulit
  • Demam tinggi
  • Seakit kepala
  • Berat badan mengalami penurunan tidak wajar
Jika anda telah mengalami beberapa dari gejala di atas, di harapkan anda tidak mengabaikannya begitu saja. Segera mengambil tindakan dengan mengobatinya sedini mungkin merupakan suati keputusan yang sangat baik dan bijak. 

HATI-HATI !! bukan hanya penyakit yang berbahaya, namun pemilihan pengobatan atau penggunaan obat yang salah juga dapat malah memperparah keadaan kesehatan anda.

Maka dari itu, sebisa mungkin gunakanlah obat dengan jenis herbal yang di keaslian dan keamanannya telah memiliki legalitas resmi seperti Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) RI serta Sertifikasi Halal dari MUI.

Jangan lupakan juga bukti ampuh pengobatan obat herbal tersebut, pastikan keampuhan obat tersebut telah terbukti REAL BERDASARKAN TESTIMONI NYATA KONSUMENNYA SECARA LANGSUNG seperti misalnya obat herbal BhsAg Positif yang kami miliki.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai obat yang dimaksud, Silahkan Klik Disini =>> Cara Mengobati HbsAg Positif

Beberapa Fakta Penting Seputar Bahaya HbsAg Positif


No comments:

Post a Comment