Pages

Wednesday, October 25, 2017

Apakah Hepatitis B Kronis Bisa Sembuh Total

Apakah Hepatitis B Kronis Bisa Sembuh Total ?? | Berdasarkan bukti dari TESTIMONI NYATA real berdasarkan pengalaman konsumen kami yang mengobati hepatitis B kronik / HbsAg Positpnya menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat (MS - AGP), maka kami jawab dengan tegas YA.

Termukan obatnya sekarang juga hanya disini =>> Cara Mengobati HbsAg Positif



Dalam istilah kedokteran, Hepatitis B / HbsAg Positif merupakan penyakit hati yang disebabkan oleh terinfeksinya virus dalam hati yang menyebabkan terjadinya peradangan di dalam hati dan dapat berkembang hinga terjadinya peradangan kronis pada hati.

Hepatitis B atau HbsAg positif sendiri terbagi ke dalam 2 jenis yakni akut dan kronis. Pada hepatitis B akut, infeksi berlangsung singkat dan biasanya virus hanya akan bertahan kurang lebih sekitar 30-90 hari saja lalu menghilang / sembuh.

Sayangnya, hal itu hanya berlaku pada sebagian atau beberapa virus saja, kurang lebih sekitar 20% virus akan tetap bertahan dalam tubuh dan jika setelah sekitar 6 bulan virus masih berada dalam tubuh (tidak hlang / tidak mati), maka hepatitis di sebut kronis / hepatitis B kronis.

Bahaya Penyakit HepatitisB atau HbsAg Positif

Ada banyak sekali bahaya serta komplikasi yang dapat muncul akibat dari hepatitis b yang telah kronis dan tidak segera mendapat penanganan. Namun bahaya yang paling umum dari hepatitis B sendiri iyalah terjadinya sirosis atau pengerasan hati yang akan dapat berlanjut pada kanker hati. 

HATI-HATI !! Hepatitis B dapat menjadi pemicu terjadinya penyakit berat seperti liver dan sejnis nya. Hal itu karena fungsi hati yang berguna untuk menyaring dan membuang zat tidak di butuhkan oleh tubuh tidak dapat berfungsi secara oftimal, sehingga darah dan zat kotor tetap berada di dalamnya hingga mengandung virus berbahaya.

Apakah Hepatitis B Atau HbsAg Positif Menular ??

Ya, Hepatitis B atau HbsAg Positif di percaya dapat menular melalui aliran darah atau cairan tubuh lainnya dari penderia A kepada penderita B. Contoh kecil misalnya seorang bayi yang masih menerima ASI dari ibunya, maka virus hepatitis b akan ikut mengalir melalui ASI pada bayi tersebut sehingga bayi yang menerima ASI dari ibunya juga memiliki kemungkinan akan menderita Hepatitis B atau HbsAg Positif alias terluar.

Selain itu, hepatitis b juga bisa mengalir atau menular melalui air liur saat misalnya sedang bersenggama dengan dengan pasangan anda, melalui hubungan seksual, penggunaan berulang jarum suntik, transfusi darah, dan berbagai aktifitas sejenis yang memiliki hubungan kontak langsung melalui aliran darah serta cairan sejenis.

Apakah Hepatitis B Kronis Bisa Sembuh Total ??

Lalu, Bagaimana Cara QnC Jelly Gamat (MS - AGP) Mampu Mengobati Hepatitis B Hingga SEMBUH TOTAL ??? 

Baca Selengkapnya hanya disini =>> Obat Herbal HbsAg Positif SEMBUH TOTAL  Terbukti REAL BERDASARKAN TESTIMONI NYATA KONSUMEN


No comments:

Post a Comment